Jumat, 12 Februari 2010

Delta Wing Indycar Konsep Ikut Chicago 2010


Satu lagi kendaraan konsep yang ikut meramaikan ajang motor show Chicago Auto Show 2010 berma Delta Wing Indycar, kehadirannya belum nyata atau dalam arti masih bersifat konsep. Mungkin kehadiran kendaraan yang satu ini menjadi salah satu kendaraan yang memiliki chasis terpanjang diarea pameran. Delta Wing didesain sedemikian rupa oleh sebuah kelompok Indy execs dan rencananya produksi mobil ini akan mengambil tenaga dari luar untuk membangunnya menjadi hasil sebuah yang secara keseluruhan tampil moderm serta bisa menjanjikan kendaraan tersebut lebih baik didunia racing, dan terbaik dari semua dan yang paling terpenting terlihat seperti kendaraan masa depan.





Dikonsepkan untuk arena racing maka mobil ini hadir untuk mampu melaju pada kecepatan terbaik 235-mph dengan hanya mengkonsumsi setengah bahan bakar saja. nantinya keghariran kendaraan ini menjadi satu diantara beberapa mobil sejenis yang mengadopsi teknologi ramah lingkungan. Diperkirakan mobil ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 300 tenaga kuda yang berasal dari kinerja sebuah mesin non-stressed turbocharged dan four-cylinder powerplant. Jika diperhatikan secara keseluruhan sekilas tampak fitur-fitur menarik menghiasi kendaraan konsep yang satu ini seperti adanya sayap belakang yang berdiri vertikal dan super-skinny diposisi depan.

Selain fitur-fitur menarik tadi disini juga terlihat chasis yang lebih panjang dibandingkan Indycars lainnya. Bagaimanapun juga desain Delta Wing terlihat sangat berbeda dengan bentuk kendaraan lainnya dan bisa dikatakan Delta Wing hadir dengan rancangan desain yang radikal. Menurut rencana contoh asli Delta Wing akan melintasi arena balap untuk pertama kalinya pada bulan Agustus mendatang sekaligus untuk siap-siap diluncurkan tahun 2012 mendatang.


Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 Pengoceh ke “Delta Wing Indycar Konsep Ikut Chicago 2010”

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home