Kamis, 18 Februari 2010

Desahan Seksi Honda CBR 600RR 2010


Back to Otomotifotosport... Jelang 2010, pabrikan motor di dunia sudah pasang aksi dengan berbagai promosi varian motor bergengsinya. Ada yang merilis motor terbaru, ada juga yang mempercantik motor biar lebih gaya. Honda tampaknya lebih milih untuk mempermak Honda CBR600RR 2010 dengan cat ulang ’special edition’.

Meski tidak ada perubahan mekanik secara signifikan dari motor ini, CBR600RR berwajah baru ini tetap bikin gaya dan cool banget. Lihat saja sosok perempuan di fairing seperti sedang mendesah seksi di motor berkelir hitam pekat ini dengan putih dibuntutnya. Kontras banget hasil paintjobnya. Sebelumnya motor ini aslinya berkelir merah putih dan biru, atau hitam total di seluruh bodi motor.





CBR600RR 2010 ini juga dipasaingi windscreen hitam, dudukan kulit yang serasi dengan warna hitam motor, stiker racing menawan serta berbahan carbonfibre. Salah satu perubahan di motor ini mungkin terletak dari hadirnya sistem Combined ABS (C-ABS) dalam performa remnya. Satu-satunya motorsport yang memiliki sistem ini.

Motor bermesin 599cc liquid-cooled inline empat silinder ini sudah punya reputasi bagus. Tak ada motor 600cc yang bisa memenangkan AMA Championship dan kritik positif media selain CBR600RR. Well, nih motor telah menjadi standarnya motorsport kelas menengah. Harganya sekitar US$9799 saja. Ada yang mau?!


Bookmark and Share

Komentar :

ada 3 Pengoceh ke “Desahan Seksi Honda CBR 600RR 2010”
Yusuf mengatakan...
pada hari 

wah ngiler2 nih gw liat motor ini..
keren bo'..
sayang hargana kek beli mobil..klo ga pnya duit lebih kekna ga bakal rela ngeluarin duit buat beli ini dulu..=((

Mampir ke lapak gw bro:
- Ebook Gratis & Jasa Translasi
- Earn Bucks Online

heru mengatakan...
pada hari 

mantap dan keren motornya sobat, jadi kepengin nich hehehe

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kapaaan Honda CBR 600rr bisa resmi masuk Indonesia ???

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home