Senin, 22 Februari 2010

Gress Motor Turing BMW R1200RT 2010


BMW memamerkan varian motor terbarunya BMW R1200RT 2010. Hebatnya, motor ini memiliki mesin dual overhead cam 1200 cc (lebih tepatnya 1170 cc)! BMW R 1200 RT memang dikenal sebagai motor yang nyaman dan dinamis dengan langgam klasik para tongkrongannya. Nah, versi terakhir dari motor turing ini diperkaya BMW dengan ragam inovasi, termasuk boxer engine-nya
.
Baik dari struktur dan konfigurasinya, R1200 RT didukung oleh mesin  Double Overhead Camshaft (DOHC) yang juga hadir di BMW HP2 Sport. Tentu dengan upgrade dan optimalisasi, nih motor sudah memenuhi standar tinggi untuk motor turing. Bertenaga 1170 cc, sudah mumpuni untuk melibas perjalanan jauh dalam berbagai kondisi dan situasi. BMW menyebutkan bahwa mesinnya bisa melepas torsi mulai dari 85 – 88 lb-ft pada 6,000 rpm, buat akselerasi yang lebih besar pula. Kisaran kecepatan mesin pun bisa mencapai maksimum 8,500 rpm.



Dari kenyamanan berkendara, sudah gak perlu diragukan lah si BMW. Posisi antara sadel, dudukan, dan handlebaar memberikan si bikers dan boncengers lebih santai dan nyaman saat naikin nih motor. Serunya nih R 1200 RT adalah piranti Multi-Controller. Berada di sebelah kiri handlebar yang bisa digapai kapanpun, nih piranti seperti mouse komputer, merespon putaran dan tekanan roda, memudahkan bikers buat milih radio favorit ataupun memilih lagu pilihan. Nih audio system juga terkoneksi dengan MP3 player, iPod atau USB. Lengkap bener dah nih fasilitas dari motor turing. Super kan?!

 

  

  
  




Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 Pengoceh ke “Gress Motor Turing BMW R1200RT 2010”
Anonim mengatakan...
pada hari 

bro, keren yah, pengen banged punya kaya gitu. tapi ada pertanyaan bro, kalau di indo, motor berkapasitas besar >1000cc boleh masuk tol ga yah? khan gaenak pake motor gitu tapi kena macet2an di jalan kampung. boleh ga ya?

Anonim mengatakan...
pada hari 

harga piro mas..

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home