Jumat, 19 Februari 2010

Honda NT700V: Motor Turing Gress

Pabrikan Honda melanjutkan trend merilis varian motor dan skuter yang populer di benua Eropa dengan meluncurkan Honda NT700 2010. Nih motor dikenal dengan nama Honda Deaville oleh para bikers turing di Eropa. Motor turing gress ini diujug-ujug sebagai motor turing yang ramah sebagai alat transportasi roda dua.

Tongkrongannya pun tampak ganteng banget. Tersedia dalam dua warna utama, merah metalik atau putih metalik, bakal bikin pengendaranya pede menembus ruas jalanan tak berujung.  Mesinnya pun istimewa, bertenaga 680cc V-twin dengan sasis yang kompak dan terintegrasi dengan kebutuhan bagasi bikers yang efisien.




Aransemen mesin Honda NT700V dirancang dengan 4-valve silinder yang dioperasikan oleh piston yang masing-masing bekerja dalam 81 x 66mm bore/stroke, serta rasio bahan bakar 10.0:1. Mesin menerima asupan bahan bakar melalui sistem injeksi terprogram. Energi dari mesin dikirimkan kepada roda belakang via girboks lima kecepatan.

Tentunya Honda menjamin bikers amatir tak akan terkaget-kaget ketika pertama kali menyentuh motor ini. Getaran mesinnya halus dan nyaman ketika berkendara denga Honda NT700V. Suspensi depannya memakai 41mm telekospik. Di bagian belakan terdapat peredam guncangan hidrolik yang kokoh ketika ada beban baru dari penumpang atau bagasi ekstra.

Bicara posisi mengendara, para bikers bisa nyaman duduk di jok motor turing ini. Bentuk aerodinamis dari fairing motor menjaga tubuh bikers dari berbagai efek cuaca dan terpaan angin. Tak ketinggalan windscreen yang bisa dirubah posisinya senyaman hati sang bikers.

Indikatornya pun begitu tertata rapi. Sebuah layar LCD kecil menampilkan data informasi waktu dan odometer. Fitur GPS tentu menjadi barang wajib yang tak boleh ketinggalan di Honda NT700V. Fasilitas ABS menjadi fitur alternatif dari varian motor ini. Bagasinya pun memenuhi harapan para bikers turing. Setiap bagasi di kanan dan kiri memiliki daya tampung 7 galon.

Tertarik?  Siapin saja US$9999 atau sekitar Rp500 juta lebih. Dan bersiaplah lebih pede di jalanan!


Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 Pengoceh ke “Honda NT700V: Motor Turing Gress”
ayuadine mengatakan...
pada hari 

kapan ya... ane punya motor gitu.. wew

Osi mengatakan...
pada hari 

keren abieeezzzz...sayang aku gak bisa ngemudikan
kendaraan

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home