Rabu, 17 Februari 2010

The New Kawasaki Zx-6r 600cc

 

Guys postingan saya berikut ini tentang sebuah motor yang keren abis dari pabrikan kawasaki. kita tahu kan kalau kawasaki itu sudah mengeluarkan merek-merek ninja yang kelas punya bagi anak-anak muda jaman sekarang. Nah kemaren kawasaki melaunching keluarga ninja baru yaitu Zx-6r yang bermesin 600 cc. wow sungguh mantap dan mantap. Lho orang yang 250cc saja sudah bikin ngiler semua orang apalagi kalau yang 600cc ckckck tidak bisa saya menyangkan kalau motor tersebut ada di jalanan di Jakarta. Semoga aja yaa kita semua bisa melihat itu ngebut di jalanan jakarta. Tapi apakah mungkin motor tersebut bisa ngebut di jalanan seperti jakarta yang selalu macet ini? hemmm

Ada yang menarik di sela peluncuran resmi bebek kawasaki Edge akhir pekan lalu. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memajang ZX-6r yang kabarnya bakal siap dilepas ke pasaran."Kita sebutnya soft launcing," tegas National Sales Manager KMI Freddyanto Basuki di sela-sela peluncuran Kawasaki Edge, di Jakarta.

Ia mengaku sengaja kembali memajang motor sport yang juga dikenal sebagai Kawasaki Ninja 600 itu, setelah sebelumnya hadir dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tahun lalu."Kita pajang untuk kembali respon pasar, sejauh mana permintaan terhadap ZX-6r," paparnya. Loh, kalau begitu sudah bisa di pesan? "Bisa! Kita buka harga Rp220-230 juta," katanya.Namun ia menegaskan harga segitu belum bisa dipastikan akan bertahan hingga penghujung 2010. 

 

"Harga itu dengan catatan kalau pemerintah belum mau naikin berbagai macam pajak," paparnya. mengingtat, ujar dia, Ninja 600 diimpor secara utuh (Completely Built Up/CBU). "Kalau CBU 600 cc kan pajak masuknya saja saat ini sudah sekira 45 persen," papar dia.Kawasaki ZX-6r atau Ninja 600 merupakan keluarga Kawasaki Ninja. Dibekali mesin 599 cc, motor sport ini sanggup melesat hingga sekira 200 km/jam.



  

  

  

  

 


  

  

 
 

Wah gimana ? mantep-mantep ya gan? ngiler nih saya ngliatnya hehe. Jangan lupa poskan komentar anda di bawah artikel ini. Terimakasih





 


Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

w pngn bngt tu motor ninja 600 cc

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home