Jumat, 12 Februari 2010

Tuner Irlandia Ubah Bentley Continental Lebih Garang


Kastemisasi mobil mewah sporty memang selalu menarik untuk disimak. Lihat saja penampilan baru Bentley Continental dalam bedahan rumah modifikasi asal Irlandia Onyx Concept. Sang tuner menampilkan mobil ini dalam satu paketan khusus yang disebut Onyx Bentley Continental Platinum GTO kit. Pasokan ini terbukti mujarab menjawab keluaran tenaga baru sedan 2 pintu ini hingga 640 bhp (477 kW / 649 PS) dari standarnya yang hanya 553 bhp (412 kW / 560 PS).




Dua unsur dominan pada mobil ini tentu saja baluran warna yang dipilih yaitu putih dan hitam. Eksterior sedan gambot ini jauh makin macho berkat ubahan bumper depan yang kali ini dimodif memakai bahan serat karbon. Tak hanya itu pada bumper tersebut sudah terselip lampu senja LED yang menambah kesan futuristik. Ubahan juga terjadi pada lampu utama yang digelapkan (smoked headlamp) berikut tongkrongan splitter depan yang juga mengadopsi material serat karbon.
Sedikit dramatisasi nampak pada kubah roda belakang yang dirancang makin agresif berpadu garis side skirts yang makin tajam. Ke belakang, kita disuguhkan penampilan baru bagian bumper berikut diffuser berbahan karbon. Ada juga decklid spoiler karbon untuk dipadukan dengan diffuser tersebut yang hasilnya terlihat lebih baik manakala berkonjungsi dengan warna body secara keseluruhan.

Beranjak ke bagian kaki-kaki, mobil berdiri dengan ubahan suspensi yang sudah direndahkan berikut pemilihan velg hitam doff ukuran 22 inchi. Aplikasi velg ukuran besar tersebut membuat jarak antara kubah roda dengan ban terlihat makin rapat namun tetap dengan komposisi nyaman dikendarai. Bagi antusias otomotif empunya Bentley Continental, paketan gaya ini akan segera tersedia mulai bulan Maret mendatang.

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 Pengoceh ke “Tuner Irlandia Ubah Bentley Continental Lebih Garang”

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home