Jumat, 26 Maret 2010

Kamera Pengawas Saat Parc Ferme



Bukan hanya aturan baru diperkenalkan di musim F1 2010 ini. FIA juga telah siap memakai sistem baru yaitu memakai kamera pengawas saat parc ferme yang telah dicoba di GP Bahrain.

FIA memang telah melakukan pembicaraan dengan anggotanya untuk mendapatkan cara terbaik sistem 'parc ferme' sering bertambahnya tim F1 di musim ini. Mereka terus mencoba mendapatkan sistem untuk tempat mobil F1 setelah kualifikasi hingga start lomba.

Hingga akhir musim lalu, FIA selalu menempatkan mobil-mobil peserta dalam satu tempat. Namun seperti dilansir Autosport, sejak di GP Bahrain kemarin, FIA sedang mencoba menaruh sistem kamera pengawas di masing-masing garasi tim peserta F1.

Sebuah kamera pengawas dipasang di atas mobil guna memastikan tak ada orang yang menyentuh mobil saat kondisi 'parc ferme'. Kamera akan merekam gambar dalam resolusi rendah, namun jika dideteksi ada gerakan maka secara otomatis berganti ke resolusi tinggi.

Petugas akan mengawasi kamera di semua garasi dan seorang petugas FIA akan bersiaga jika tampak apa pun yang mencurigakan. Uji coba untuk memakai sistem tersebut telah berjalan dengan baik, dan sistem baru tersebut siap diteruskan oleh FIA.


sumber 

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 Pengoceh ke “Kamera Pengawas Saat Parc Ferme”

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home