Rabu, 24 Februari 2010

Seksinya Playboy Honda Replica


Balapan motor kerap dianggap balapan seksi. Makin seksi-lah ketika majalah Playboy turut menghangatkan seri balap motor sekelas MotoGP. Seperti diketahui tim balap LCR Honda disponsori oleh majalah seks milik Hugh Heffner ini. Berbalut warna hitam dan putih, plus logo kelinci ala Playboy membuat tongkrongan motor Honda tampak seksi ketika beradu balap di lintasan balap. Ini belum jika para model seksi Playboy duduk di atasnya loh!






Nah, bengkel toko cat custom dari Perancis, AD Koncept, membuat replika keren dari motor balap bermesin Honda CBR1000RR. Tampilan motor bener-bener bikin mata siapapun melirik, AD Koncept harus keluar uang sekitar 15.000 euro agar motor ini dapat bisa mengimbangi gayanya. Bodywork standar tetap dipertahankan, dengan tambahan dudukan cowl seat Honda terbaru, panel tanki bensin karbon dan ekor karbon dengan tempat nomor polisi, dengan warna hitam putih khas Playboy.

Diperkuat garpu dan suspensi Ohlins dan fitur terbaik lainnya, motor replika CBR1000RR ini semakin seksi. Sistem rem depan memakai Brembo Monobloc, cakram dan silinder radial-pump. Mesinnya juga didisain dengan Leo Vince titanium sehingga motor balap ini semakin seksi kala bernapas.

Nah, harganya pun termasuk sangat seksi, 25,000 poundsterling, untuk biaya produksi replika. Saking seksinya, siapapun yang mo beli nih motor, kudu mampir ke negeri Perancis untuk pemesanan dan pengambilan motor, wow!

Bookmark and Share

Komentar :

ada 5 Pengoceh ke “Seksinya Playboy Honda Replica”
Admin EL_SouL PC mengatakan...
pada hari 

:e: pengen..........

berita bola mengatakan...
pada hari 

iya kayak cewek2 playboy khan..seksi-seksi

Warna Tulisan mengatakan...
pada hari 

wah ... kelihatannya hanya bisa memiliki gambarnya saja ya sahabat

pamuji99 mengatakan...
pada hari 

Wah...Gambarnya sangat Bagus...cuman ditambah lagi gitu donk Gambar lain selain Balap Misal sepeda Motor tua /Antik....sukses dech dari pams99 / www.postinganda.co.cc...juga tuk yg lain Misal punya Ide yg Top bisa tulis artikel singkat ke website saya

www.pelanginada.co.cc mengatakan...
pada hari 

kunjungan balik dari www,pelanginada.co.cc situs jasa dan download..ingin bertukar link silahkan pasang banner kami dan konfirmasi pada kami..thanx dari situs gratisan

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home