Rabu, 19 Mei 2010

Mobil Impian Kaum Gay


Sebuah kelompok Gay bernama Ledorga yang setiap tahunnya punya sebuah pertemuan antar Gay yang menjadi penggemar mobil, mengumumkan telah memilih Fiat 500C sebagai 'Gay Car of the Year'.

Fiat 500C yang mendapat julukan mobilnya kaum Gay sendiri adalah Fiat 500C edisi khusus yang berkelir warna merah muda alias pink. Dipilih para Gay karena bentuk tubuh dan coraknya yang stylish.

Tidak hanya itu, kenyamanan mengemudi dan keramahan mobil ini terhadap lingkungan pun menjadi salah satu alasan para Gay memilihnya sebagai mobil impian.

Uniknya, mobil yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit ini berhasil mengalahkan nama-nama besar dan akhirnya merebut mahkota Gay Car of the Year.

Sebut saja mobil eksotis Aston Martin DBS Volante yang pernah memenangi gelar ini pada tahun 2006 silam, Audi A5 cabriolet atau pun Alfa Romeo 8C Spider tidak sanggup membendung ketertarikan para Gay pada Fiat 500C ini.

Begitu pula mobil mungil lain seperti Toyota iQ dan Abarth 500 pun tidak sanggup melawan si pinky. Si pingky menurut situs resmi Fiat dilepas dengan harga on the road yang sangat kompetitif yakni hanya 11.700 euro atau sekitar Rp 147,25 jutaan saja.

sumber

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 Pengoceh ke “Mobil Impian Kaum Gay”

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home