Rabu, 19 Mei 2010

Mobill Favorit Kaum Lesbi


Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai Gay Car of the Year alias mobil impian para pecinta hubungan sesama jenis lelaki, pecinta sesama wanita alias lesbian pun ternyata juga punya mobil impian.

Namun berbeda dengan para Gay yang lebih memilih sebuah mobil imut yakni Fiat 500C berwarna pink, para lesbian ternyata lebih suka memilih mobil-mobil kekar yang lebih terkesan maskulin.

Ada sepuluh mobil terfavorit pilihan lesbian yang beberapa di isi oleh model-model sport utility vehicle dan pick up yang sejak lama sudah kadung di sebut sebagai mobil lelaki.

Lihat saja urutan pertama mobil pilihan lesbian yang jatuh pada Subaru Forester. Sebuah mobil maskulin yang memiliki tubuh besar, dan karena itulah kemungkinan para lesbian ini memilih Forester sebagai mobil impian.

Apalagi dengan tubuh besarnya ini, para wanita itu dapat mengikut-sertakan anak dan anjing mereka berjalan-jalan tanpa takut karena perangkat keamanan di mobil ini sudah cukup banyak tersedia.

Sementara Volkswagen Beetle Convertible ada diurutan kedua sebagai mobil impian para lesbian. Beetle dipilih karena bentuk tubuhnya yang unik dan stylist.

Uniknya 'mobil-mobil umum' seperti Honda Civic dan Toyota Prius ternyata juga masuk dalam urutan 3 dan 4 daftar 10 mobil terfavorit para lesbian. Kemungkinan besar, handling yang mudah dikendalikan dan nama besar keduanyalah yang berhasil menggaet para wanita ini.

Berikut kami tampilkan 10 mobil terfavorit para lesbian seperti dilansir Lesbian Life.

1. Subaru Forester
2. Volkswagen Beetle Convertible
3. Honda Civic
4. Toyota Prius
5. Mercedes Benz R Class
6. Mini Cooper
7. Ford F-150 Pickup Truck
8. Dodge Magnum
9. Honda Element
10. Jeep Wrangler

sumber

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 Pengoceh ke “Mobill Favorit Kaum Lesbi”

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home