Minggu, 24 Januari 2010

Motor Kreasi Orang Jepang




Gan pada tau kan kalo Jepang adalah rajanya pabrikan motor di dunia? kalo ga tau berarti keterlaluan dong. Tidak salah saya menyebutnya sebagai negara dengan pabrikan motor tersukses di dunia betapa tidak 2 pabrikan kelas atas yang merajai dunia berasal dari Jepang yaitu Honda dan Yamaha. Namun orang jepang sendiri yang terkenal kreatif itu masih terlihat kurang puas atas desain dari pabrikan-pabrikan motor tersebut. Setelah membeli motor baru mereka memodifnya, bukan hanya sekadar modif-modif saja namun kita tahu kan kalo orang jepang itu berilmu pengetahuan tinggi ? maka mereka pun memodif dengan sangat keren sambil sekalian kampanye pemanasan global dengan cara Mengurangi gas emisi dari motor modifan tersebut. Bukan hanya itu ternyata, para orang-orang Jepang ada yang membuat motornya sendiri lo pokoknya hanya beberapa item yang mereka beli tapi lainnya mereka dapat gratis lho .Wow. Pokoknya Jepang emang mantep deh udah orangnya cantik-cantik kan , pinter-pinter lagi eh pas sekalinya modif motor bukan hanya keren banget tapi ramah lingkungan gan . Mantep deh pokoknya




Menggunakan motor di Jepang bukan hanya menjadi salah satu alat transportasi yang nyaman dan murah tetapi sudah menjadi sebuah haya hidup (style) bagi sebagian orang muda disana.Kita pasti akan sedikit kaget dan kagum melihat bentuk motor yang ada di sana yang besar dan beratnya mungkin hampir sama dengan mobil mini.

 

 




 

 

 


Setelah melihat gambar-gambar yang saya tampilkan barusan, Pasti ada satu pertanyaan yang mengganjal di pikiran anda semua  "gimana itu orang ngendarainnya ya?" hahaha. Satu jawaban yang saya pegan teguh hingga saat ini "ya orang Jepang kn kreatif pasti bisa diakalin dong" hehe



Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Lukman Nulhakim mengatakan...
pada hari 

:)) keren.............

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home