Minggu, 21 Maret 2010

10 Mobil Terkeren Dalam Geneva Motor Show


Geneva Motor Show adalah festival dimana tempat berkumpulnya mobil-mobil yang keren abis, mulai dari yang super hemat hingga super super mahal. Nah disini kami akan memposting postingan yang berjudul 10 mobil terkeren yang ada di Geneva Motor Show. So I hope you will enjoy with my post




Konsep Dacia Duster
  
 Dacia Duster Sementara ini mungkin bukan mobil yang mewah dengan cara apapun.Tapu tampaknya cukup meminjam sedikit dari Murano Nissan garis crossover ute's, mobil yang kami berdebat dan jika kita sudah tidak mencintai Murano.
 
Konsep Lamborghini Insecta
 
 Sementara mobil yang satu ini tidak terlihat di dalam Jenewa Motor Show tahun 2009, Lamborghini Insecta masih menjadi favorit wahyu. Mobil Serangga yang diilhami desain dan hijau-sistem kekuasaan ini yang sadar bisa menjadi anugerah untuk para penggemar Lamborghini di tahun-tahun yang akan mendatang.
Ferrari 599 GTB Fiorano
  Ferrari 599 GTB Fiorano kalau dilihat ada yang bagian2 mobil tersebut telah dirubah dalam dua variasi di Jenewa yang ditunjukkan pada tahun 2009. Keduanya terutama pada komponen pembaruan interior dan pilihan, akan tetapi tentu patut diperhatikan bagi pembeli Ferrari kelas paling atas.
Mobil Yang Telah Dikonsep oleh I.DE.A Institute
 
Konsep di balik rancangan mobil ini ambisius pada bagian I.DE.A Institute. Tujuan mereka adalah untuk mengembangkan konsep mobil super hanya dalam 30 hari. Dan mereka berhasil, dan juga mobil itu siap untuk dipamerkan sendirian di Jenewa Motor Show tahun 2009.
Koenigsegg Quant Electric Supercar
   
Produsen mobil super Swedia Keonigsegg tidak pernah lewat untuk pergi ke konservatif dengan produk mereka. Konsep Quant yang Koenigsegg adalah contoh utamanya, karena hal ini solar / konsep mobil listrik bisa menjadi teror yang suci versi domestik seperti Tesla dan Fisker Karma.
The Opel Ampera Electric Hybrid
   
 Mobil bermerek GM Chevy Volt ini sudah bermerek cukup progresif facelift untuk versi Opel. Ampera Opel hibrida berfitur listrik ini yang sama seperti jiwa dan kerangka - kerangka volt, akan tetapi yang jauh lebih agresif dari nama papannya. Kami bertanya kepada para pembaca kami apa yang mereka sukai, dan mereka mengatakan yang mereka suka adalah Opel Ampera dalam sekejap.
 
The Perana Z-One
   
Mobil rancangan ala Italia, Afrika Selatan ini membuat speedster telah ke lokasi baru dan masih berklasik instan. Mobil The Perana Z-One yang dibuat Zagato ini adalah mobil berkecepatan seperti binatang yang sangat cepat ber440hp dengan desain head-turning ini yang akan memiliki mobil yang paling terdidik, bahkan Buffs mempertanyakan asal - usulnya mobil itu.
The KTM X-Bow ROC
   
Mobil favorit, mobil StyleCrave ini telah diperbarui KTM X-Bow, mereka memasang batang2 dengan monocoque serat karbon shell dan bagian pusat mobil Audi yang dimaksudkan untuk menurunkan berat dan menambah daya mobil tersebut. Kita berpikir standar X-Bow adalah mobil yang salah satu desain yang lebih baik dasawarsa ini, jadi kita pasti menyukai versi Taiwan.
Konsep The Infiniti Essence
   
Meskipun Anda mungkin tidak memiliki merek Infiniti berharap akan dicatatkan di sini, mobil berkonsep Essence Infiniti ini sangat cocok untuk bersaing di Jenewa Motor Show 2009. Mobil 592 hibrida ini mendapat 158 tenaga kuda - kuda dari listrik. Hasilnya? sangat cepat. Apakah kami menyebutkan mobil ini terlihat seksi?
The Spyker C8 Aileron
   
Meskipun hal ini tentu bukan mobil Spyker pertama, kami akan dengan senang hati menambahkannya ke daftar kami. Pada Geneva Motor Show 2009, mobil Spyker ini dipamerkan danmobil Spyker C8 Aileron telah diperbaharui untuk showgoers. Mobil ini telah berekor Topping off at 178mph, ini bukan secara teknis di wilayah supercar, namun monl ini cukup dekat untuk selera kita.
 


Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

mantap bget mobil2nya...
kapan indonesia bisa buat yg kaya gitu ya...????

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home