Minggu, 21 Maret 2010

Gambar Ilusi Dari Truk-Truk

 

Guys tau truk kan? mobil yang besar itu identik dengan menyeramkan dan kumuh. Kenapa? karena sebagian dari pemilik truk itu tidak mau membersihkan truk itu sendiri karena alasan capek harus mencuci truk segitu besarnya ditambah lagi dengan muatan yang kotor maka jadilah truk itu semakin kotor. Nah lain halnya di luar negeri sana, truk-truk dicat segitu kerennya seperti gmbar-gambar yang akan saya posting ini. Wah pokoknya mantep deh. ada yang 3 dimensi , ada yang gambar serem , hingga kesejukan . Penasaran? yuk kita lihat aja truk-truk tersebut.


 

  

  

 



Sumber

Bookmark and Share

Komentar :

ada 7 Pengoceh ke “Gambar Ilusi Dari Truk-Truk”
Dheny Gnasher mengatakan...
pada hari 

wah aku udah pernah liat dikaskus hehehe... Yang paling keren yang pepsi sobat :)

Pencuri Hati

Muhammad Chandra mengatakan...
pada hari 

hahahaha. .
wawww. .
keren2 ya sob. .
sumpah . .
emank keren. .

::terima kasih::--myblog

Anak Jambi mengatakan...
pada hari 

keren ni artikel , sukses ya,, salam dari ank jambi

megi mengatakan...
pada hari 

keren banget ntu truk2nya palagi yg aquariumnya ntu :p

Aqil Anindityo Raharjo! mengatakan...
pada hari 

boleh kutaro di blogku gak? hehe ( http://loveto-share.blogspot.com )

akhatam mengatakan...
pada hari 

Wah keren juga dibuat kayak gitu.. hehehe

Bayu Lebond mengatakan...
pada hari 

beda ama truck yg ada di Ind ya bung...kl di sini biasanya gambar cewek setengah telnjang bertulisan "kutunggu Jandamu"

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home