Minggu, 14 Maret 2010

Vettel Start Terdepan di GP Bahrain

Pembalap Red Bull asal Jerman Sebastian Vettel meraih posisi pole position di GP Bahrain yang merupakan seri pembuka balap Formula 1 tahun ini. Dalam kualifikasi yang berlangsung Sabtu (13/3), Vettel meraih waktu tercepat. Sementara itu juara tujuh kali Schumacher yang juga berasal dari Jerman dan kini berusia 41 tahun dan sempat absen beraksi selama tiga tahun, dalam kualifikasi berakhir di urutan ketujuh untuk Mercedes. Sedangkan juara dunia asal Inggris Jenson Button yang mengendara McLaren juga berada di deretan bersama mantan pembalap Ferrari tersebut setelah berakhir di posisi delapan. 

Pembalap Ferrari asal Brazil Felipe Massa, yang kembali turun beraksi setelah Juli lalu sempat cedera kepala serius, berada di urutan kedua bersama rekan satu timnya asal Spanyol Fernando Alonso yang berada di urutan keempat.

"Ini kejutan besar, pada tes musim dingin tak seorangpun tahu dimana setiap orang berada. Tentu ini jelas bahwa empat tim akan bersaing keras," kata pembalap berusia 22 tahun yang sempat mengalami masalah pada mesin mobilnya saat latihan Jumat.

"Besok akan menjadi balapan panjang, pertama dari 19 ini bukan menjadi sebuah sprint, ini akan menjadi event adu kekuatan," tambahnya.

Vettel menyatakan salut kepada Massa yang juga pemenang dua kali di Bahrain waktu lalu, atas kekuatannya kembali bertanding meskipun sempat menjalani perawatan atas cederanya yang dia alami saat kualifikasi Grand Prix Hungaria tahun lalu. "Salut buat prestasi yang telah dia buat, ini menarik ketika dia kembali beraksi," katanya.


Bookmark and Share

Komentar :

ada 4 Pengoceh ke “Vettel Start Terdepan di GP Bahrain”
akhatam mengatakan...
pada hari 

Wah gak mudeng nih F1.. hehehe

Unknown mengatakan...
pada hari 

salam sahabat
kayaknya perlu belajar lebih dalam soal ini mas...ih ketahuan nubie saya he..he....good luck ya

otomotifotosport mengatakan...
pada hari 

:))

otomotifotosport mengatakan...
pada hari 

:h:

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home