Jumat, 26 Maret 2010

Rahasia di Balik Cedera Lorenzo



orge Lorenzo dan kubu Fiat Yamaha ternyata selama ini memberi pernyataan palsu terkait cedera patah tulang ibu jari kanan yang dia alami. Apa rahasia di balik cedera tersebut?

Lorenzo terpaksa absen mengikuti sesi ujicoba pra musim di Sepang karena cedera yang dia alami. Masalah yang sama bahkan membuat dia terancam tak bisa maksimal pada seri perdana di MotoGP Qatar pada 11 April mendatang.

Dalam pernyataan resmi yang sempat dirilis, Lorenzo dan Yamaha menyebut cedera tersebut didapat saat pembalap Spanyol itu mengikuti latihan motocross berkecepatan rendah. Padahal bukan itu penyebabnya.

"Semua orang berpikir kalau cedera tersebut disebabkan karena saya berlatih dengan motocross. Padahal itu adalah akibat saya berlatih di lintasan aspal dengan menggunakan motor yang sangat kecil, cuma 10bhp (tenaga kuda). Tapi mungkin saya terlalu banyak mengambil risiko," sahut Lorenzo dalam wawancaranya dengan MCN.

"Itu terjadi di lintasan yang sempit saat saya mencoba menyalip (Carlos) Checa. Itu adalah hari pertama saya berlatih dengannya, dan saat saya berusaha membalapnya saya malah terjatuh," lanjut runner up kejuraan musim lalu itu.

Lorenzo mungkin menyesal karena kecelakaan tersebut menghambatnya tampil 100% di Losail. Tapi itu juga dijadikan pelajaran untuk lebih memperhitungkan sesuatu dan tak selalu mengambil risiko.

"Saya pikir itu karena insting kompetitif saya dan mungkin itu terlalu berlebihan. Itu sebuah pelajaran berharga," pungkas Lorenzo.

sumber 

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Saung Web mengatakan...
pada hari 

Amankan dulu pintu gerbangnya ya..
oh gitu toh toh ceritanya.. hehe.. dah saya follow sob.. makasih ya

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home