Kamis, 04 Maret 2010

Ferrari 250 GTO Yang Seharga Rp 187 miliar


Salah satu mobil langka Ferrari yakni Ferrari 250 GTO akan segera dilelang. Diprediksi hasil lelangnya ini akan tinggi menembus Rp 187 miliar dan membuat mobil ini menjadi salah satu mobil klasik Ferrari termahal. Sebab selain merupakan salah satu Ferrari paling di damba di dunia, mobil yang memiliki nomor sasis 4.675 GT ini juga merupakan barang yang sangat langka. Karena pada tahun pembuatannya di tahun 1963, Ferrari 250 GTO ternyata hanya diproduksi secara sangat terbatas yakni hanya 36 unit saja.



"Ferrari GTO adalah tidak diragukan lagi salah satu yang paling ikon dan
diidam-idamkan mobil di dunia. Ini benar-benar sebuah kesempatan langka bagi para kolektor untuk mendapatkan bagian yang penting dari sejarah otomotif dan kami senang dapat dipilih oleh pemilik 4.675 GT saat ini untuk mewakilinya di pasar," ujar Managing Director balai lelang RM Eropa, Max Girardo.

Selain dianggap sebagai salah satu mobil yang paling indah yang pernah dibangun oleh Ferrari, 250 GTO ini juga sangat sukses diberbagai kancah perlombaan itu sangat sukses dalam persaingan dengan beberapa buah titel World Championship.Ferrari 250 GTO bernomor sasis 4.675 GT ini setelah selesai dibangun di pabrik Ferrari, dibawa 'lari' untuk mengikuti berbagai perlombaan balap dengan driver-driver seperti Guido Fossati, Jean Guichet, Oddone Sigala, Vincenzo Nember dan Luigi Taramazzo.

Selama masa tugasnya di arena balap, mobil ini jarang sekali mencapai finish di luar urutan tiga besar. Lomba yang diikuti pun ada berbagai jenis, mulai dari lomba balap, ketahanan hingga relli.Pemilik yang sekarang memperoleh 250 GTO bersasis 4.675 GT ini pada tahun 1996 dan telah mampu mempertahankan kondisi prima mobil ini. Karena itulah dia sempat diundang ke acara-acara terbatas seperti ultah GTO yang ke-35 dan 45 GTO di Prancis dan California.

 

  

  

  

  

  



Jangan Lupa Pada Komentar Ya Di Kotak Komentar Di Bawah Ini. Terimakasih

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 Pengoceh ke “Ferrari 250 GTO Yang Seharga Rp 187 miliar”

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home