Minggu, 14 Maret 2010

Galeri Foto Lucu


 

Daripada seriusan di komputer lebih baik kita agak menjurus ke hal-hal yang lucu namun masih tetap temanya tentang otomotif dan otosport sesuai dengan blognya.  Kali ini kami akan memposting artikel mengenai Hal-hal yang lucu dari dunia otomotif dan otosport tentu saja mungkin banyak yang di Photoshop namun ya tidak apa-apalah toh hanya untuk sekedar menghibur aja . Penasaran? sok ateuh dilihat






 
Repsol Honda Mengganti Pembalapnya


Motor Terkuat Nih
 


Truk ngangkut truk

apapun motornya helmnya teh botol sosro


Mobil yang susah dibobol maling



Bookmark and Share

Komentar :

ada 4 Pengoceh ke “Galeri Foto Lucu”
tomo mengatakan...
pada hari 

hehehe bener2 lucu banget fotonya nih

Bayu Lebond mengatakan...
pada hari 

wah helm sosronya mantab tuh bung...pasti gak bakal ada yg nyamain

link hunter mengatakan...
pada hari 

lucu sekali.. wawawa...

Adam puitis mengatakan...
pada hari 

hahaha lucu tuh dotonya si rosi wkwkwkw

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca Dong
Isi Komentar Kalian ya Para Blogger
Jadikan Blog Ini Lebih Hidup Dengan Komentar Kalian

Next Previous Home